Kamis, 02 Januari 2014

sakit hatiku

malam ini tepat kau maki aku kau caci aku berulang-ulang apakah wanita yg katanya kamu cintai yang seharusnya kamu lindungi kamubuat air matanya berlinag itu kah yang di namakan cinta ?????? sakit hati yg kurasa tapi entah dasar apa aku pertahanin ini semua gak terima ingin rasanya lari jauh pergi meninggalkanmu orang yang ku sayang orang yang ingin aku perjungkan tapi selalu buat derai air mata aku g kuat semua ini ... sesak rasa dada ini menahan rasa yng semakin lama semakin menyat hati jujur aku sera gak kuat mempertahankan ini semua kita yang salalu sama-sama ego dan saling menyalhkan.. aku sadar aku banyak buatmu kecewa malam ini tulisan ini buktiin kalau aku sayang kamu jangan buat aku nagis .. jangan buat aku cemburu .. jika masih di beri waktu kita bersama sama- kita baikin hubungan ini jikapun tidak ada lagi waktu itu ini kenangan catatan hatiku buat kamu kalau aku gak mau kehilangan kamu aku sayang kamu biar semua ini jadi cerita hidupku .. catatn ini untukmu panda potan saragih .. batam 02 januri 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar