Selasa, 10 Juli 2012

surat untuk allah

ya Allah.. maaf jika aku melanggar. maaf jika aku menyakitinya, menyakiti orang yg telah Engkau kirim untuk menemani dan menjagaku. Bahkan orang yg telah Engkau kirim untuk menyayangiku sepenuh hati. Aku tau, Kau mengirimnya karna aku kesepian, butuh kasih sayang, kebahagiaan. Maaf ya Allah jika aku tak pernah puas atas apa yg telah Engaku berikan untukku. Tapi, aku puas dengannya.. dengan orang yg telah Engkau kirimkan untukku. dia yg memberikan semua yg aku butuhkan, kasih sayang, cinta, kebahagiaan, senyuman. Tapi aku tak tau diri, menyakitinya, hingga dia tak mau lagi menemaniku. ya Allah.. jika ini jalan terbaik untuknya, aku rela, aku ikhlas. mungkin dengan melepaskanku dan melepaskannya, dirinya akan bahagia dan tak akan tersakiti lagi. seperti mimpi untuk melepaskannya. Beri aku ganjaran yg pas untuk ini ya Allah. aku nggak ingin melihatnya tersakiti. tapi justru aku yg menyakitinya. beri aku hukuman yg pas ya Allah. yg berat dan setimpal. ya Allah.. hanya Engkau yg tau bagaimana perasaanku. siapa yang aku sayang. Engkau tau ya Allah, dan aku yakin Engkau percaya ya Allah. Maafkan aku ya Allah.. telah menyakitinya.. sungguh menyesal, dan bodohnya aku salah menggunakan kesempatan terakhir. Niat baikku tak tertolong ya Allah. niat baik yg membuahkan hal buruk. Beri aku ketabahan ya Allah. beri aku kesempatan ya Allah.. Aku menyayanginya. aku menyesal dan akulah orang paling bodoh. menyianyiakan dirinya. Tapi jika dg ia pergi meninggalkanku dia dapat berbahagia, nggak apa. karna sekarang aku menyadarinya.. aku memang ingin bersamanya selamanya.. tapi yg paling kuinginkan adalah senyuman dan bahagianya. Tolong aku ya Allah.. sampaikan maafku, dan seluruh kasih sayangku untuknya. sampaikan, hingga kasih sayangku habis.. walau itu tak mungkin. Ya Allah.. jika keputusannya bulat untk meninggalkanku. Bantu aku untuk merelakannya ya Allah.. dan biarkan aku mjd orang yg palling menyesal di dunia ini. dan yg paling penting.. HUKUM aku ya Allah.. bahkan jika hukuman itu scr fisik, nggk apa.. itu untuk menebus semuanya. Dan ya Allah.. jaga dan lindungi dia, sperti doaku setiap hari..  
Aku mencintainya ya Allah, Engkau tau itu.. Aku mohon, jagalah dia.. jika memang bukan aku.. kirimkan dia orang yg jauh lebih baik dr aku. Jika semuanya benar2 akan terjadi, lindungi dia ya Allah.. buat dia bahagia.. kabulkan setiap doanya. aku ingin dia bahagia. Kaulah yg dapat mengabulkan doaku.. ya Allah, sampaikan seluruh maaf, salam, dan rasa sayangku. Terimakasih ya Allah.. aku bahagia.. dan aku sangat menyesal. semoga, Kau tak memutuskan tali persaudaraan dr kita.. Engkau punya rencana yg terbaik ya Allah...  aku menyayanginya.. sampaikan ya Allah. Sampaikan hingga ia percaya.. Terimakasih ya Allah.. doaku akan menyertainya. selalu. i love him

Tidak ada komentar:

Posting Komentar