Kamis, 26 April 2012

sedihnya hati ini...



Disaat aku mencoba untuk memberikan hati ini untukmu
Disaat aku belajar menerima dirimu apa adanya
Disaat aku mulai memberikan kepercayaan kepadamu...
Namun harus kusadari kini
Bahwa kau tidak pernah sedikitpun membuka hatimu untukku
Kau tidak pernah mengenalku, bahkan hatikupun tidak
Apakah salah jika aku memperhatikanmu
Dan semua tentangmu
Apakah berdosa jika aku menanyakan segala sesuatu tentangmu
Seandainya kau tahu isi hatiku....
Aku ingin mempedulikanmu...
Dan memberikan hati ini hanya untukmu seorang...
Namun kau tidak pernah menghiraukannya...
Sebulan sudah kita jalani hubungan ini
Namun kau anggap diriku apa selama ini...
Rasa yang tidak seimbang, seolah-olah aku menantikan bayangan palsumu
Mengharapkan sesuatu yang kosong dan hampa darimu
Apakah hanya karena sebuah kalimat,telah membuatmu marah....
Satu kalimat yang hampa, kau anggap itu serius
Apakah hubungan kita ini masih dapat dipertahankan?
Lalu apa yang kuharapkan dari sebuah permainan ini?
Emosi, kebencian, kemarahan dan perselisihan yg tak berarti...
Amarah, dendam,dan rasa kecewa yang ada dalam dirimu
Semuanya itu seolah-olah ingin kau lampiaskan kepadaku
Apa salah dan dosaku?
Mengapa kau sangat membenciku?
Apakah kehadiranku membuatmu menderita batin
Apakah keberadaanku mengganggu hidupmu yg bahagia?
Apakah kepedulianku terhadapmu membebanimu
Pikirkan kembali.......
Sesungguhnya didalam hatimu aku ini siapa????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar