Jumat, 22 Juni 2012

ya allah bimbinglah aku



Ya Allah, Ya Rabb….
Dalam malam sunyi sepi
Ku merenung pasrahkan diri nan lemah ini
Menatapi kemelut dalam fikiran dan hatiku
Yang terus membahana melingkari diri

Ya Allah…
Seandainya Engkau telah catatkan dia untuk jadi teman hidupku
Tumbuhkanlah selalu kebahagiaan dihatiku
Titipkan agar itu abadi di hati
Agar dapat mengarungi hidup ini lebih berarti
Dan sampai pada tepian…

Ya Allah…
Gantikanlah yang telah hilang dan patah
Pasrahkan aku bersama takdir-Mu
Karna kutahu yang Engkau berikan
Adalah yang terbaik untuk hambamu ini

Ya Allah…
Jangan jerumuskan aku kearah kemaksiatan dan kemungkaran
Peliharalah aku dari amarah Mu
Karena itu hanya akan membawaku
kedalam kekhufuran dan kehancuran

Ya Allah…
Hilangkan penyesalan yang ada di hati
Pupuskanlah semua harapan yang terpatri
Terbangkan bersama hembusan angin lalu

Ya Allah…
Kuhanya bisa menyebut asmaMu
Dikala aku belum mampu mencegah tangisku
Dikala aku belum mampu mencegah kekosongan diri

Ya Allah…
Engkau maha memelihara
Jangan kau bolak-balikkan hatiku
Semua telah berlalu…
Aku pun sudah tiada di hatinya
Tiada bermaya lagi…

Ya Allah…
Berikanlah aku hidayahMu
Sentuhlah aku dengan senyumMu
Ku bersimpuh di pintuMu aku mengetuk…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar