Kamis, 26 Januari 2012

kau kecewa aku pun kecewa

begitu sakit kah yang kau rasa
sampai kau buat aku seperti ini
kalau sudah kayak gini jadinya g tau siapa yang mesti di salahkan..
waktu tanpa sadar membuat kita sekarang lebih jauh..
g ada kejailan dan canda tawa mu lg di hari-hari ku..
sekarang bagaikan malam tanpa bulan..
sunyi senyap membukam seribu bahasa
dalam hati cuman ada rasa kecewa kenapa semua jadi seperti ini
aku sadar g bisa menjadi yang kau inginkan
tapi bukan lantas sesuka hati mu seperti ini yang kau lakukan  ma aku
aku selalu bertanya kenapa  kamu lebih dingin lebih cuek dan acuh tak acuh..
kalau ga karna kita jumpa terus mungkin sudah ku kibarkan bendera permusuhan 
tapi itu bukan jalan terbaik ...
aku mau  yang  kita awali dengan baik dan berahir dengan baik pula.
tapi kau tak pernah ngerti akan aku..
kecewa itu sudah benar-benar  menoreh luka yang amat sangat dalam di hati ini.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar