Minggu, 22 Januari 2012

kisah ku di januari

kenapa sih rasa itu harus timbul saat-saat ku mencoba sendiri
sahabat jadi cinta hal itu yang kedua kalinya aqu alami
aqu lebih nyaman kamu jadi sahabat aku dari pada kamu jadi pacar ku
jadi tolong jangan buat aku seperti ini, aku bingung dengan rasa ini
entahlah apa yang kurasa, semua ucapan mu itu benar adanya atau tidak
atau kau cuman buat aku senag dan setelah itu ku merasakan sakit yang berkepanjangan
berharap kau bisa mengerti kondisi ku saat ini..
buang jauh-jauh rasa itu please karna ku tak mau aku atau kamu yang terluka
januari kelabu ..
membius ku penuh tanda tanya dengan mu yang kian berubah
kenapa kisah ini harus terjadi..
apa yang harus aku lakukan, aqu menjauh kau bilang aku tidak menghargai mu
aku diam, kau semakin menjadi..
serasa ku ingin teriakkkkkkk ajja lah
apakah melupakan mu jalan terbaik ???
sahabat apakah seperti ini yang kau harapkan?????
berahir dengan penuh rasa sakit dan air mata..
mungkin g akan ada lagi canda tawa mu yg menghiasi hari ku
semua sudah berubah, kau terlalu egoiss kau lebih utamakn rasa mu dari pada persahabatan kita ini ...
aku benci kamu sekarang...
sudah lah jalan hidup memng tidak ada yang pernah tau berharap kau menjadi sahabat ku yang resek dan bawel ...
kisah yang tak berujung awal 20 tahun ^_^..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar