Rabu, 22 Februari 2012

Jeritan Ku Tuk Mu Ya Rabbi


Allah aku menyedari, bahwa hari2 ku ini jauh dari mu,,,,
Jauh…jauh….jauh sudah kaki ini melangkah,
Hati ku sebenarnya tidak ingin jauh dari mu,,,
Tetapi kenapa,….?
Ada saja alasan ku untuk meninggalkan semua perintah mu…
Terkadang hati bergetar dan menangis
jika mengingat mu…
Tapi kenapa aku seakan2 terus melupakan mu…
Semakin hari…………. jiwa ini seakan jauh dari mu….
Jika ku butuh sesuatu aja,
Aku terus dekat dan merengek ke pada mu,
Hingga aku menunggu jadwal waktu sholat mu…
Untuk menundukkan kepala ini pada mu
Jika hati ku senang, aku melupakan mu
Aku meninggalkan perintah mu
Aku jauh dari mu
Oh Rabbi maaf kan hambahmu ini
Ijin kanlah hambah ini kembali pada mu
Hambah tau begitu banyak dosa yang telah ku perbuat…
Begitu jauh kaki ini melangkah
Bantulah hambah untuk terus dekat dengan mu,,,
Tuntun lah hambah mu ini…
Seblum hambah terlambat, sebelum ajal menjemput ku
Maaf kan ku ya Allah……….
Dalam hati kecil ku
Aku ingin
Aku ingin
Aku ingin merubah semua prilaku dan sikap ku ini
Aku ingin lebih dekat dengan mu
Aku ingin lebih banyak mengenal mu
Tapi kenapa? Kenapa…?
Rasanya terasa berat………
Kaki………, tangan……….. dan tubuh ini melangkah.
Oh Tuhan mohon ampun
Atas salah dan dosa ku selama ini
Aku sering lalai akan perintah mu
Tak pedulikan nama mu
Tenggelam…… dan melupakan diri mu
Aku begitu kecil dihadapan mu
Aku begitu hina dihadapan mu
Aku menyadari akan hal itu……
Sempatkanlah ya allah
Aku tuk bertobat dan hidup di jalanmu
Untuk memenuhi kewajibanku
Untuk menjalankan perintah2 mu
Sebelum tutup usia kembali pada mu
Aku takut…….. aku takut,
Jika engkau menjemput ku,
Sedangkan aku belum siap untuk menghadap mu
Jadikanlah aku sebagai hambah mu yang selalu bertakwa pada mu
Ku mohon ya allah
Bantu aku
Bantu aku
Untuk mengusir semua rasa yang ada di diri ku
Yang menyebabkan ku malas, lalai, dan meremehkan mu
Aku ingin kembali pada mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar