Minggu, 26 Februari 2012

serahkan, semua padaNya..


Ya, serahkanlah sepenuhnya kepada-Nya.
Kepada Dzat yang menggenggam segala urusan.
Ya Allah inilah diriku
Diri yang lemah tiada daya, tanpa kekuatan dari -Mu
Diri yang lemah tiada kehendak, tanpa iradat-Mu
Tiada kemampuan, tanpa pertolongan-Mu
Aku yakin semua ada dalam takdir-mu
Aku yakin semu ada dalam kuasa-mu
Aku yakin semua atas izin-Mu
Aku yakin semua berjalan sesuai skenario-Mu
Aku ingin melangkah dengan pijakan pada kakiku
Aku ingin melangkah tanpa harus dibayangi masa lalu
Aku ingin melangkah tanpa harus disiksa oleh perasaan cinta semu
Aku ingin melangkah dengan segenap semangatku

Ya Allah, tolonglah driku
Hilangkanlah bayangan wajahnya dari hatiku
hapuslah segala bentuk keindahan yang pernah terjadi dahulu
Buang segala hal yang mengusik pikiranku
Duhai engakau yang pernah hadir dalam lembaran hidupku
Izinkan aku untuk membuang rasa cinta kepadamu dalam hatiku
Akan kuhapus segala bentuk kenangan yang pernah terjadi dahulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar