Selasa, 15 Mei 2012

Cukup kau permainkan hatiku!


Aku Sakit kalau harus mengingat waktu itu, Sakit sekali! 
Saat kau campakkan aku begitu saja.
Saat kau dengan relanya melepaskan aku.
Saat kau begitu mudahnya mencari penggantiku.
Tidakkah kau pernah berpikir betapa sakitnya aku saat itu.
Tidakkah kau pernah merasa kasihan terhadapku.
kata maaf pun tak mungkin bisa menghapus sakitku saat itu.
Sakit itu pun masih membekas saat ini.
Aku ga mungkin melupakan itu semua.
Semua itu begitu saja muncul dipikiranku.
Entahlah... mengapa aku tak bisa menghapus bayang-bayang kesakitan itu.

Jika aku teringat lagi, saat itu pula aku sangat membencimu.
Bahkan ingin sekali rasanya aku membunuhmu saja.
Tapi saat aku menyadari aku masih menyimpan cinta untukmu.
Aku Memaafkan mu.
Rasa cintaku yang teramat dalam membuat logika ku tak dapat berpikir dengan baik lagi.
Siapa kamu yang pantas untuk ku maafkan,
Siapa kamu yang pantas untuk ku cintai,
Siapa kamu yang selalu mendapatkan perlakuan istimewa dariku.
Siapa kamu yang beraninya menghancurkan hidupku.

Saat aku mengobati rasa sakit itu sendiri.
Pernah kah kau berpikir untuk datang dan membantuku.
Saat aku melewati masa-masa sulit itu sendiri.
Pernah kah kau hadir untuk menemaniku.

Dan sekarang, kau datang.
Untuk apa???
mencoba untuk mengobati sakitku??
Mencoba untuk menghiburku??
Tau kah kamu... dengan sikap mu yang begitu kau malah membuat aku semakin sakit.
Aku ibarat boneka yang selalu bisa kau permainkan.
Cukup! Cukup kau permainkan hatiku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar