Rabu, 02 Mei 2012

sakit hati ku

semua berubah menjadi beda
setelah kau torehkan rasa sakit yang begitu dalam
apakah ini cinta sesungguhnya
cintaku teluka
cintaku kau hianati
dan cintaku kecewa

aku tak tau harus berkata apa
dan aku tidak tau harus berbuat apa
semua terasa beda
hampa hening dan membisu
semua seakan akan mati

ya allah ini kah balasan ketulusan cinta ku
cinta yang berakhir dengan khianaat
sungguh tak pernah aku bayangkan
begini akhir cerita cinta ku

ikhlas dan memaafkanya mungkin itu mudah
tapi untuk menghilangkan rasa sakit ini
aku tak tau harus  sampai kapan

ya allah sejukan hati ini,
hilngkan kegundahan yang setiap detik melada relung hati ini
karna ku tak sanggup jalani hari - hari seperti ini
jangan biarkan aku terpuruk tanpa Mu

suasana hati ku saat ini
kost dalam hening malam Mu
rabu 1 mai 2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar