Kamis, 24 Mei 2012

"Secercah Kata,Setitik Makna, Sejuta Asa"


Cinta akan menitihkan air mata bagi mereka yang terluka tersakiti dan di khianati dan cinta akan menimbulkan kebahagian bagi meraka yang peduli, pengertian dan saling terbuka
Cerinta cinta memang indah untuk di simak alurnya pun menarik untuk di dengarkan
Dalam cinta tak terlepas dari  kata “ HATI “dan “ PERASAAN “
Ini cerita hidup ku memasuki dunia cinta, dunia yang unik dan penuh warna
Shabat lain jenis itu lah awal mulanya, dia yang ku kenal jail dan usil di clas dalam sisi lain aku tau dia orang yang baik dan penyang walapun begron / latar belakang hidup dia tidak pernah ku sangka sebelumya tapi yha sudah lah aku anggap itu masa lalu dan sekarang belajar berubah menjadi lebih baik, berjalan waktu sebagai shabat tak terlepas dari canda dan gurau massa itu massa bahagia mempunyai sahabat yang baik dan open (terbuka)
Tanpa sadar entah lah kenapa dia aneh dan berubah “dia bilang suka “ aku tak menghiraukanya dan aku anggab itu lelucon yang tak penting karna aku udah anggab dia shabat dan aku bernazar untuk tidak pacaran entah mengapa dia berkesimpulan kalau aku tidak mengerti dan mempedulikan dia, mencoba menepis dan menjauh-jauh membuang rasa itu tapi semua berkata lain di saat aku mencoba melupakn aku dan anggap akau shabat mu tidak lebih dari itu, tapi rasa suka itu muncul dari diri aku, aku coba tahan dan mengabaikan rasa itu tapi aku tidak bisa ini kah cinta, bodohnya dan polosnya aku yang terlalu jujur ini mengungkapkan rasa itu (aku berharap balas kata itu menyejukan hati) tapi aku salah dia bilang itu karma buat aku karna aku udah buat dia sakit terluka dan kecewa karna aku, aku sadar aku salah tapi gini kah cara dia patahkan rasa itu sungguh sakit tapi aku coba bangkin dan berkomitmen akan melupakan dia tapi tetap ajja rasa itu hilang timbul bagaikan sinyal xl pada telkomsel yang lelet
Karena aku belum bisa melupaknya kami mencuri solusi jalan keluar TTM itulah jalan keluarnya Teman tapi mesra mantap itu menurtut aku saat itu berjalanya waktu aku sudah merasa aneh dengan sikap dia dan aku memutuskan mengahiri kita cukup sahabat tapi solusi itu tidak bertahan lama karna berbagai cara dan solusi di coba tapi endingnya akhir gitu gitu ajj yha (capek deh..)
Aku mencoba mengikuti dia, dia cuek aku cuek dia selingkuh dan aku selingkuh tapi ujungnya itu menyakitkan dan akhirnya aku putuskan untuk terahir kalinya kalau aku udah capek kayak gini tros aku minta semua berahir tapi saat itu juga dia beda dan berubah tidak seperti biasnya dia bilang saying n tidak mau jauh dari aku aku merasa aneh tidak biasanya dia kayka gitu dengan besar hati aku memberinya kesempatan agar benar2 berubah dan dapat meyakinkan hati ini, belum genap waktu itu tiba dia semakin aneh dan penuh tanda Tanya ku tapi tak kan ku hiraukan hal itu karna aku percaya sama dia, suatu malam entah kenapa dengan suasana n perasaan hati ini sedih dan aku hanya bisa menitihkan air mata , menagis itulah yang bisa aku lakukan untuk mengurangi beban hati ini, berjalan wktu yang ku tetapkan seorang teman datang pada ku menceritakan bahwa selam ini dia pacaran dengan adex clas ku benar2 di situ aku shok dan tertawa tak habis fikir ku dia tega ngelakuin itu sama aku aku sakit hati dan dia tidak perha jujur sungguh- sungguh aku kecewa ini balazan dia buat aku di saat aku suka sama dia sakit ini yang aku rasakan ternyata dengan mudahnya kau katakana sayang tapi kau mendua di belakang ku jadi semua sudah jelas tanpa menuggu waktu itu aku udah akhiri cerita cinta ku ini dan tidak akan ada lagi kesempatan 2 atau 3 bagi aku udah cukup merasakan sakitnya. Kini cerita cinta tinggal rasa sakit hati yang membuat suasana berubah, aku tidak pernah menyalahkan kau yang datang/hadir mewarnai  dalam hidup ku tapi aku terlalu bodoh mempercayai dan mencintai orang seperti mu. tanpa akau hiraukan kata2 teman di sekeliling ku.


di kamar dalam suasan galau^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar